Berbagi Informasi Seputar Otak Kanan dan motivasi

Kamis, 10 Juni 2010

Berpikir Besar (Think Big)

Berpikir Besar (Think Big) - Seharusnya kita mempunyai suatu target atau goal yang tinggi , Kalau target kita rendah sama saja tidak memiliki impian apa-apa. Karena itu berpikirlah besar. Buatlah goal yang besar untuk di capai. Dengan begitu anda akan terpacu untuk selalu melakukan hal-hal positif untuk mencapai impian anda tersebut.

“ A good goal should scare you a little and excite you a lot.” (suatu tujuan yang baik harus membuat anda sedikit takut dan membuat anda begitu bersemangat). Nah, Coba anda pikirakan sekarang. Apakah goal yang anda tentukan cukup menantang atau tidak? Jika goal anda tidak membuat anda merasa sedikit takut, targetkanlah goal yang lebih menantang.

Arnold Schwarzenegger berkata “The mind is the limit. As long as the mind can envision the fact that you can do something, you can do it – as long as you really believe it 100 percent.” ~ Arnold Schwarzenegger, world renown actor, sportsman and Governor of California.

(Terjemahan: Pikiran anda adalah yang menentukan batasannya. Sepanjang pikiran anda dapat melihat (visi) bahwa anda dapat melakukan sesuatu yang besar, anda dapat melakukannya – sepanjang anda benar-benar yakin 100%.)

Dalam ebook Bapak Tertius Lantigimo kita di ajak bagaimana berpikir besar (Think Big) dengan menggunakan kemampuan otak kanan kita. Ebook ini termasuk salah satu bonus paket utama yaitu Ebook Kekuatan Pikiran. Dapatkan paketnya Di Sini.

Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi, Inspirasi dan Bisnis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berpikir Besar (Think Big)

0 komentar: