Berbagi Informasi Seputar Otak Kanan dan motivasi

Sabtu, 05 Juni 2010

Apa Fungsi Otak Kanan?

Apa Fungsi Otak Kanan? - Otak manusia terbagi dua bagian, yaitu otak kiri dan otak kanan. Masing-masing bagian memiliki fungsi masing-masing. Otak kiri juga sering disebut “otak atau pikiran obeyektif” dan otak kanan disebut “otak/pikiran subyektif”. Otak kiri adalah bagian yang kritis dan rasional sementara otak kanan bersifat irrasional dan menerima apa saja yang diperolehnya melalui panca indra tanpa analisa.

Hal yang paling penting untuk diperhatikan di sini adalah bahwa pada otak kananlah terdapat apa yang disebut “pikiran paling dalam” (inner mind) atau “alam pikiran bawah sadar” (subconscious mind) yang biasanya juga disebut dengan pikiran “super sadar” (super conscious).

Alam bawah sadar bekerja seperti komputer tanpa henti. Alam bawah sadar sifatnya menginspirasi, membimbing dan menyimpan semua yang terjadi dalam hidup melalui pengalaman panca indra. Otak bawah sadar adalah seperti “super komputer” yang memiliki kemampuan menyimpan 70-100 trilliun data. Semua yang diterima melalui panca indra disimpan atau direkam di dalam pikiran bawah sadar. Hanya saja untuk mengingat kembali semuanya adalah persoalan lain.

Wah, ternyata otak kanan kita ini benar-benar hebat ya, dan yang tak kalah hebatnya lagi ternyata pada otak kanan kita terdapat kunci kesuksesan kita. Tergantung bagaimana kita mengelola otak kita sendiri. Pernah dengar ga ada istilah "apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi terjadi pada diri kita". Apabila anda tahu rahasia bagaimana trik untuk menggunakan otak kanan dengan mengaturnya untuk senantiasa berpikir positif untuk kesuksesan hidup kita maka hidup anda akan sukses, InsyaAllah. Nah, menarik bukan kalau kita membicarakan kehebatan otak kanan kita ini. Kalau anda ingin lebih mendalami tentang rahasia dibalik otak kanan, sangat saya sarankan anda membeli ebooknya bapak Tertius Lantigimo, disana dikupas habis tentang rahasia kekuatan pikiran dengan menggunakan otak kanan. Untuk informasi lebih lanjut Klik di Sini.

Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi, Inspirasi dan Bisnis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Fungsi Otak Kanan?

0 komentar: