Berbagi Informasi Seputar Otak Kanan dan motivasi

Kamis, 10 Juni 2010

Menciptakan Aliran Pendapatan Jutaan Dollar

Menciptakan Aliran Pendapatan Jutaan Dollar - Sudah pernahkah anda merasa tertipu? Misalnya anda membeli sesuatu dan ternyata anda merasa kualitas barang yang anda beli tidak seperti yang anda harapkan, dan Anda pun kecewa. Hampir semua dari kita pernah mengalami hal2 seperti itu. Nah saya mengajak anda supaya menghilangkan semau pikiran-pikiran seperti itu dan berkonsentrasilah pada hal-hal lain yang lebih menyenangkan. Pikirkanlah apa yang anda ingin capai dalam hidup ini. Pusatkan perhatian pada hidup makmur, uang banyak, rumah besar, mobil, menolong orang lain, liburan ke luar negeri, dll. Tapi bagaimana mungkin jika anda tidak memiliki dana untuk itu? Karena kita perlu mencari jalan untuk mendapatkan dana atau biaya untuk mewujudkan semua impian kita.

Bagaimana jika anda memiliki aliran dana miliaran rupiah atau jutaan dollar apa yang anda akan lakukan? Kita berbicara mengenai “aliran” yang artinya bukan hanya sekali tetapi terus menerus. Bagaimana rasanya jika anda memiliki uang miliaran rupiah apa yang anda akan lakukan? Jika anda dapat membayangkan dengan jelas dalam pikiran anda, apa sesungguhnya yang anda akan lakukan dengan uang jutaan dollar atau miliaran rupiah. Anda dapat melihat suatu kehidupan yang lain dari pada sebelumnya. Anda memiliki gaya hidup baru yang penuh dengan kemakmuran. Apakah anda pernah memvisualisasikannya? Apa yang anda lihat? Apa yang ada rasakan?

Sahabat sekalian ada bonus bagi yang membeli ebook Bapak Tertius, yaitu ebook bagaimana Menciptakan Aliran Pendapatan Jutaan Dollar, hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran, dengan beberapa teknik yang sangat mudah untuk dipraktekkan anda akan dapat membuktikannya, aliran pendapatan jutaan akan mengalir pada anda. Anda tinggal praktek dan memvisualisasikannya, dengan melakukan itu hidup anda akan lebih bersemangat dan senantiasa berpikiran positif dan secara tidak langsung hal itu akan mendorong anda untuk mendapat keberuntungan demi keberuntungan salah satunya aliran uang yang mengalir pada anda.

Anda akan belajar bagaimana menguasai pikiran anda dan menggunakannya secara kreatif. Ingat pikiran anda dapat memberikan apa saja yang anda inginkan dalam hidup ini, sebagai contoh bacalah postingan saya terdahulu. Anda bukan hanya dapat menciptakan kemakmuran dalam bentuk apa saja, tetapi juga anda dapat menciptakan Aliran Income Jutaan Dollar secara terus menerus dalam hidup anda. Bagaimana caranya?? Dapatkan paketnya ebook ini sebagai bonus tambahan dari ebook kekuatan pikiran. Dapatkah di Sini.

Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi, Inspirasi dan Bisnis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menciptakan Aliran Pendapatan Jutaan Dollar

0 komentar: