Berbagi Informasi Seputar Otak Kanan dan motivasi

Kamis, 11 Agustus 2011

Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

Halo sahabat blogger semua, bagaimana kabar kalian? sudah lama tidak menulis di blog ini. Kali ini saya akan menulis tentang kontes SEO yang di adakah oleh blakblakan. Mungkin saya sedikit terlambat untuk memberitakannya, tapi hal itu saya pikir tidak masalah karena beritanya masih panas :-).
Siapa yang tidak kenal dengan situs Blakblakan punya Rudi Setiawan. Situs yang merupakan support sistem dari bisnis golden life ini memiliki member ribuan. Membernya membudak hanya beberapa hari pada saat peluncuran, dan sampai saat ini akan selalu bertambah.

Kontes SEO BlakBlakan akan dimulai tanggal 11 Juli 2011 (pukul 12.00 WIB) dan berakhir pada 23 September 2011 (pukul 12.00 WIB). Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 September 2011.
Dengan Kontes SEO BlakBlakan ini dapat mengingatkan para internet marketer pentingnya optimasi SEO dalam bisnis online dan pentingnya memulai “action”. 
 
Apa manfaatnya mengikuti kontes ini ?

Bagi para pemula, semoga *Kontes SEO BlakBlakan* ini bisa menjadi pemacu bagi anda untuk belajar dan menerapkan ilmu yang telah anda pelajari selama ini. Internet marketing sama dengan bisnis manapun, perlu praktek dan semangat agar anda dapat memperoleh hasil seperti yang anda harapkan. Dan bagi para master atau internet marketer lain, ayo uji dan kembangkan terus kemampuan SEO anda dengan mengikuti Kontes SEO BlakBlakan ini.

Jadi, baik para pemula, internet marketer, atau para master SEO di seluruh Indonesia, kami mengundang anda baik member ataupun non member BlakBlakan untuk berpartisipasi dalam kontes SEO ini. Mari berlomba secara positif dalam menerapkan pengetahuan SEO yang telah anda kuasai.

Hadiah Untuk Pemenang Kontes SEO BlakBlakan

Berikut hadiah untuk pemenang Kontes SEO BlakBlakan:
Juara I
Uang Tunai Rp. 1.000.000,-
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 1.000.000,-
Peluang kerjasama dengan BlakBlakan (minimal Rp. 10.000.000,-)
Juara II
Uang Tunai Rp. 750.000,-
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 750.000,-
Juara III
Uang Tunai Rp. 500.000,-
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 500.000,-
Juara IV
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 500.000,-
Juara V
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 400.000,-

Untuk keterangan yang lebih lengkap Anda bisa mengunjungi blog saya yang lain yaitu di blog bisnis golden life atau di sini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

0 komentar: